Kamis, 07 Desember 2017

Kampung Ditarget Selesaikan RKP dan RPJM, Minggu Ketiga Desember 2017

Masyarakat Panca Mulia antusias
mengikuti Musrenbangkam di kampung setempat
Setelah ke-10 kampung di wilayah Kecamatan Banjar Baru selesai melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbangkam), Camat Banjar Baru Arianto,S.STP menargetkan kepada kampung-kampung untuk segera menyelesaikan penyusunan Rencana Program Pemerintahan (RKP) Tahun 2018 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kampung (RPJM) bagi kampung yang Kepala Kampungnya baru.

“Diharapkan minggu ketiga bulan Desember 2017 ini, semua kampung se-Kecamatan Banjar Baru agar dapat menyelesaikan penyusunan dokumen RKP maupun RPJM,” tegas Camat Arianto saat hadir dalam Musrenbangkam di Kampung Panca Mulia, Kamis sore (7/12/2017).

“Karena itu saya harapkan kepada Tim Penyusun RKP dan RPJM yang dibentuk di kampung-kampung dan dengan perhatian serius dari Kepala Kampung, harus bekerja optimal dan sebaik-baiknya, termasuk dalam menentukan skala prioritas pembangunan di kampung masing-masing pada tahun-tahun mendatang,” imbuhnya.

Sesuai jadwal, Musrenbangkam di wilayah Kecamatan Banjar Baru dilaksanakan mulai dari tanggal 29 November 2017 s.d 7 Desember 2017. Dalam setiap Musrenbangkam, Camat Banjar Baru Arianto,S.STP selalu hadir di kampung-kampung, didampingi Sekretaris Kecamatan Antoni Saputra,SE beserta sejumlah Kasi dan Kasubbag Kecamatan Banjar Baru.

Sementara dalam setiap Musrenbangkam di kampung-kampung, juga hadir unsur Puskesmas, serta Kepala Kampung beserta perangkat kampung setempat, BPK, LPM, PKK, Gapoktan, KWT, Karang Taruna, Linmas, dan tokoh masyarakat setempat. ***

Tidak ada komentar: