Jumat, 19 Februari 2010

SAMBUTAN CAMAT BANJAR BARU


SAMBUTAN
CAMAT BANJAR BARU

Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh,
Salam Sejahtera

Selamat datang, selamat berkunjung di blog sederhana kami: www.banjarbarutuba.blogspot.com.
            Puji syukur marilah kita persembahkan kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua.
            Melalui blog ini, dengan segala kerendahan hati kami publikasikan sekilas informasi tentang kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung.
Kecamatan Banjar Baru, adalah sebuah kecamatan yang berdiri pada tanggal 15 Oktober 2009 dan saat ini sedang terus membangun demi kemajuannya, agar dapat sejajar dengan kecamatan lain yang lebih dahulu maju dan sejahtera.
Untuk itu harapan kami, semoga dengan berkunjung ke blog ini, masyarakat luas, pelaku usaha, investor dan pengguna internet lainnya, dapat lebih mengenal dan mengetahui tentang perkembangan dan potensi kecamatan Banjar Baru, sehingga apabila berkenan nantinya juga dapat berperan langsung dalam pembangunan di Kecamatan Banjar Baru.
Terima kasih atas partisipasi dan appresiasi semua pihak, serta terima kasih kepada situs www.blogger.com atas keberadaan blog Kecamatan Banjar Baru, dan semoga informasi yang ada dalam blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang mengaksesnya.

Wassalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh,

Camat Banjar Baru
d.t.o
ARIANTO, S.STP