Kamis, 17 Agustus 2017

Pelajar Banjar Baru Antusias Lomba Gerak Jalan HUT Ke-72 RI

Rangkaian acara Peringatan HUT Ke-72 RI di Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, dimulai dengan semarak lomba Gerak Jalan yang diikuti ratusan pelajar yang antusias menjadi peserta kegiatan ini, Rabu 16 Agutus 2017.

Peserta Lomba Gerak Jalan antara lain terdiri dari pelajar tingkat SD/MI Putra/Putri, SMP/MTs Putra/Putri, serta SMA/MA Putra/Putri.

Camat Banjar Baru, Arianto, S.STP membuka pelaksanaan lomba yang ditandai dengan mengibarkan bendera Start dari jalan di depan SDN 01 Kahuripan Jaya, kemudian peserta lomba menempuh rute kurang lebih 1 km menuju finish di Halaman Kantor Camat Banjar Baru.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke-72 RI di kecamatan Banjar Baru, sekaligus untuk menanamkan semangat kebangsaan sejak dini, terutama kepada para pelajar agar cinta tanah air dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Camat Arianto.



Pada acara Lomba Gerak Jalan itu turut hadir dan menyaksikan kegiatan, Sekcam Banjar Baru, Antoni Saputra yang juga selaku Ketua Panitia Peringatan HUT ke-72 RI Kecamatan Banjar Baru, Korwas, Kepala Sekolah, dan Guru pendamping peserta se-Kecamatan Banjar Baru. Sementara Juri Lomba berasal dari Anggota TNI dari Koramil Menggala, Anggota Polisi dari Polsek Banjar Baru, dan Panitia. *** (fr)

Tidak ada komentar: