Senin, 13 November 2017

Kepala Kampung Dilantik, 6 Pj Sertijab Resmi Akhiri Masa Tugas


Sertijab Kakam Bawang Sakti Jaya
dari Pj. Kakam Arianto,S.STP kepada Kakam Definitif Sunardi
Pasca Kepala Kampung terpilih dilantik oleh Bupati Tulang Bawang Jum’at, 10 November 2017, sebanyak 6 Penjabat (Pj) Kepala Kampung di wilayah Kecamatan Banjar Baru secara resmi mengakhiri masa tugasnya.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Kepala Kampung kepada Kepala Kampung Definitif, dilaksanakan Senin, 13 November 2017 dipusatkan di Balai Kampung Kahuripan Jaya, Kecamatan Banjar Baru.

Acara ini dihadiri oleh Camat Banjar Baru, Arianto,S.STP, Uspika, serta seluruh Kepala Kampung se-Kecamatan Banjar Baru, dan Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dari 6 kampung.

Sertijab dari Pj. Kepala Kampung kepada Kepala Kampung Definitif, ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Pj. Kepala Kampung, Kepala Kampung Definitif, BPK, dan Camat Banjar Baru. Yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Memori Serah Terima Jabatan dari Pj. Kepala Kampung kepada Kepala Kampung Definitif.

Keenam Pj Kepala Kampung yang mengakhiri masa tugasnya yaitu antara lain Antoni Saputra,SE yang menyerahkan jabatannya selaku Kepala Kampung Kahuripan Jaya kepada Sutejo, Puryanto,SH menyerahkan jabatan Kepala Kampung Panca Mulya kepada Suyitno, dan Arianto S.STP menyerahkan jabatan Kepala Kampung Bawang Sakti Jaya kepada Sunardi.

Kemudian, Ferry Rahmadi menyerahkan jabatan Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo kepada Samudi, lalu M. Wahid Arif,SE menyerahkan jabatan Kepala Kampung Balai Murni Jaya kepada Yukanan, dan terakhir Sugito menyerahkan jabatan Kepala Kampung Jaya Makmur kepada M. Syahrul Nawawi, SH.

Sertijab Kakam Kahuripan Jaya
dari Pj. Kakam Antoni Saputra,SE kepada Kakam Definitif Sutejo

Sertijab Kakam Bawang Tirto Mulyo
dari Pj. Kakam Ferry Rahmadi kepada Kakam Definitif Samudi

Sertijab Kakam Balai Murni Jaya
dari Pj. Kakam M. Wahid Arif, SE kepada Kakam Definitif Yukanan

Sertijab Kakam Panca Mulia
dari Pj. Kakam Puryanto,SH kepada Kakam Definitif Suyitno

Sertijab Kakam Jaya Makmur
dari Pj. Kakam Sugito kepada Kakam Definitif M. Syahrul Nawawi, SH
Camat Banjar Baru Arianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pj. Kepala Kampung yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik. “Semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan kampung, dan saya ucapkan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya serta amanah kepada 6 Kepala Kampung baru di wilayah kecamatan Banjar Baru,” ucap Camat Arianto. ***

Tidak ada komentar: