Selasa, 31 Oktober 2017

Pilkakam Serentak Di Banjar Baru Lancar dan Aman

Camat Banjar Baru, Arianto, S.STP
Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Serentak Se-Kabupaten Tulang Bawang di wilayah Kecamatan Banjar Baru berjalan lancar dan aman.

Pemungutan Suara telah dilaksanakan Senin 18 September 2017 di 6 Kampung di wilayah Kecamatan Banjar Baru. Sementara secara keseluruhan, tahun ini ada 68 kampung dari 15 kecamatan se-Tulang Bawang yang melaksanakan Pilkakam Serentak.

“Alhamdulillah, seluruh tahapan Pilkakam di 6 kampung di wilayah Kecamatan Banjar Baru telah dilaksanakan dengan lancar dan kondusif. Selaku Camat, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif semua pihak dan masyarakat di 6 kampung yang telah melaksanakan Pilkakam, “ ujar Camat Banjar Baru, Arianto,S.STP, Selasa 31 Oktober 2017.

Meski menurut Camat Arianto, dari 6 kampung yang melaksanakan Pilkakam di wilayahnya, sebelumnya ada 1 (satu) kampung yang terpaksa harus melakukan pemilihan ulang yaitu Kampung Balai Murni Jaya, dikarenakan terdapat perolehan suara tertinggi yang sama dari dua calon Kakam.

“Pemilihan ulang di Kampung Balai Murni Jaya, telah dilaksanakan pada 30 Oktober 2017. Pelaksanaannya, alhamdulillah juga berjalan aman, damai dan kondusif,” imbuhnya.

“Saya ucapkan Selamat kepada 6 Kepala Kampung Terpilih masa Bhakti 2017-2023 di wilayah Banjar Baru. Semoga nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, amanah dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta pembangunan dan kemajuan kampungnya masing-masing,” ucap Camat Banjar Baru Arianto.

Nama-Nama Kepala Kampung Terpilih :


1. Kepala Kampung Kahuripan Jaya : Sutejo

2. Kepala Kampung Jaya Makmur : M. Syahrul Nawawi, SH

3. Kepala Kampung Panca Mulya : Suyitno

4. Kepala Kampung Bawang Sakti Jaya : Sunardi

5. Kepala Kampung Bawang Tirto Mulyo : Samudi

6. Kepala Kampung Balai Murni Jaya : Yukanan

Tidak ada komentar: