Senin, 24 Maret 2014

Bupati Resmikan Kantor PLKB Banjar Baru

Dua fasilitas gedung baru pendukung kinerja petugas Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di
Kabupaten Tulang Bawang diresmikan oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS.

Dua gedung baru tersebut, yaitu Gedung PLKB Kecamatan Banjar Baru dan PLKB Kecamatan Gedung Aji. Peresmian 2 fasilitas tersebut, dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang di Gedung PLKB Banjar Baru, Senin (10/3/2014). 

Acara juga dihadiri oleh Ibu Erna Hanan A Rozak dan sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, serta Camat Banjar Baru beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rita Anggraini Arianto.

Dengan diresmikannya dua fasilitas PLKB itu, Bupati Hanan A Rozak berharap dapat mendukung peningkatan kualitas kinerja petugas PLKB, terutama di Kecamatan Banjar Baru dan Gedung Aji. 

Karena menurut Bupati, program KB merupakan salah satu program pemerintah yang sangat penting untuk mengendalikan jumlah penduduk serta berbagai permasalahan yang ditimbulkan, seperti kemiskinan dan lain-lain.

"Oleh karennya, atas nama Pemerintah Daerah, saya sangat mengapresiasi dengan telah dibangunnya balai penyuluhan KB ini. Sehingga, nantinya bisa lebih memperlancar segala aktifitas program KB," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap agar masyarakat dapat mendukung program KB, karena program KB juga sangat bermanfaat bagi upaya mensejahterakan masyarakat. *** (fer)




Tidak ada komentar: